Sunday, February 22, 2015

Mito Impact A10 Telah Mendarat di Rumah

Alhamdulillah, setelah menunggu selam 15 harian, akhirnya HP baru yang ditunggu-tunggu adek saya datang juga. Yup, Mito Impact A10, si hp android One yang harganya memang cukup murah. Seperti tertulis pada posting sebelumnya, disini.

Awalnya say kira hp ini baru akan dikirim tanggal 23 Februari namun nyatanya tanggal 21 malah udah nyampe. Pas paketnya nyampe kebetulan saya lagi gak dirumah. Yang nerima paketnya ibuk saya. Begitu pulang liat ada paket di meja yang ada tuliasnnya Blibli.Meskipun belum lihat isinya, rasanya udah lega karena barangnya benar-benar nyampe dirumah. Saya kira nyampeknya bakalan lama soalnya alamat rumahku kan di pelosok desa yang bahkan gak ada nama jalannya.
paket kiriman dari blibli

Pas saya pegang kok ringan banget. Udah parno aja, takut Hapenya disulap jadi kertas. Setelah dibuka tambah lega rasanya karena isinya benar-benar hp Mito Impact sesuai yang dijanjikan. Alhamdulillah.




5 comments:

  1. gan saya sekarang ikut pre-order yang kedua. awalnya saya percaya dengan sistem PO ini. namun tadi sempat browsing di forum lain. banyak yang kecewa dengan pelayanan blibli.com

    di antaranya yg di janjikan tgl sekian tidak datang juga hingga tanggal tersebut.
    apakah memang selama itu ya barangnya datang ?
    padahal di keterangannya hanya menunggu seminggu.
    kemudian jasa pengiriman apa yang agan pilih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan ordernya tanggal berapa?
      ya mungkin dibarengin semua kali gan. Kalo punyaku pake jne reguler katanya mulai dikirim tggl 23 tapi tgl 21 malah udah nyampe. Sabar aja gan, InsyaAlloh pasti nyampek kok

      Delete
  2. mantap surantap mbak... Dijual dengan harga normal (999 ribu), hape ini masih layak beli... Saya puas setelah beberapa hari make ini :D

    ReplyDelete